Roemah Aneka melayani sepenuh Hati

Senin, 18 Februari 2013

Perawatan rambut

Perawatan Rambut
Perawatan Rambut - untuk setiap individu sangat diperlukan. Banyak hal-hal akan berakibat kurang nyaman kalau kita merawatanya. salah satu akibatnya akan terjadi kerontokan rambut yang berujung pada kebotakan. Kebotakan dapat terjadi baik pada pria maupun wanita. Kebotakan umumnya pada laki-laki akibat faktor turunan, hormonal yaitu hormon androgen / testosterone, hormon laki-laki yang secara normal kadarnya lebih tinggi pada pria dibandingkan wanita. Secara teoritis kebotakan dapat terjadi pada siapa saja di usia berapa saja. Penyebabnya pun bervariasi.
Dalam melakukan perawatan rambut harusnya anda terlebih dahulu melihat kondisi rambut anda dulu,karena jika kita sembarang memberikan Semua Terbaru produk rambut bukannya rambut bagus yang didapat akan tetapi malah rambut rusaklah yang terjadi. Harus diakui, rambut memang terlihat lebih cantik sehabis melakukan perawatan di salon. Itu karena para pekerja salon punya beberapa tips rambut yang membuat rambut jadi indah dalam waktu singkat.
Untuk itu, kini kami menyediakan produk Perawatan Rambut untuk memberikan rambut yang indah / bagus dan mengembalikan kesegaran pertumbuhan rambut anda, sehingga rambut anda dapat terjaga dan selalu sehat.


B lack Magic Kemiri Shampoo (BMKS) - shampo untuk penumbuh rambut, pemanjang rambut, dan shampo untuk rambut rontok, penghalus rambut berbahan kemiri, lidah buaya dan kemiri, dengan baunya yang harum dan sudah terbukti ampuh dalam mempercepat perawatan rambut dan pemanjangan rambut secara alami, menumbuhkan rambut, dan atasi kerontokan.
black magic kemiri shampoo
Fungsi Black Magic Kemiri Shampoo :
  • memanjangkan rambut anda
  • menumbuhkan rambut yang botak secara alami
  • shampo penumbuh rambut membuat rambut berkilau
  • menghaluskan rambut yang kasar
  • shampo kemiri mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah
  • memproduksi lapisan pelindung bagi rambut
  • proses penumbuhan rambut panjang, lebat, berkilau, dan halus hanya dalam waktu 4 minggu.
Black Magic Kemiri Shampoo Murah dibuat khusus dengan bahan KEMIRI asli, lidah buaya, seledri, dan tanaman lain, aman buat pria, wanita, dan anak-anak juga.
Produk ini terbuat dari singapore dengan berat Netto 500M


Nah guys ini adalah produk kecantikan dari Roemah Anekayakni perawatan rambut untuk para wanita.
Dan masih banyak lagi produk perawatan rambut yaitu : Beauty girls shampo,minyak kemiri,dll.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Roemah aneka di nomor 081514200413,pembayaran bisa cash atau via transfer yang telah tertera di blog ini.

Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar