Roemah Aneka melayani sepenuh Hati

Kamis, 28 Februari 2013

Serum,,,

whitening serum gold anisa skin care
Whitening Serum Gold Anisa atau serum emas anisa mempunyai manfaat untuk kulit wajah bercahaya, putih halus dan bersinar cerah.
Inilah salah satu produk anisa skin care yang sedang hangat dibicarakan, produk yang belum lama diperkenalkan ini memang luar biasa karna dapat memutihkan kulit dalam waktu yang relatif singkat, maka tak berlebihan jika produk serum gold disebut sebagai Whitening Gold Serum. Tak seperti produk serum emas kebanyakan dimana emas-emas nampak tidak menyatu dan hanya berfungsi untuk menjadikan kulit tampak lebih halus karena adanya kandungan serbuk emas, tidak hanya kedua fungsi itu whitening gold serum dalam serum emas benar-benar dapat menjadikan kulit tampak cerah dan putih alami.

Whitening Serum Gold Anisa dengan kandungan vitamin C dan E semakin membuat serum whitening gold anisa yang dijual di cantik herbal ini menjadi lebih sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah sehari-hari. Serum Emas Anisa berkhasiat untuk membuka aura wajah, membuat wajah bersih dan bercahaya. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Menyamarkan Flek dan noda hitam diwajah.

serum gold anisa
MANFAAT Serum Gold Anisa:
  1. Membuka aura wajah sehingga wajah menjadi cerah, bersih dan bercahaya.
  2. Memperbaiki Jaringan kulit yang rusak
  3. Menghilangkan kerutan di wajah
  4. Memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat
  5. Menghilangkan Flek hitam, kantung mata yang gendut atau menghitam

CARA PEMAKAIAN :
  • Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan anda atau langsung pada wajah, usapkan pada kulit wajah yang sudah di bersihkan secara merata hingga batas leher anda. Gunakan sebelum memakai Cream Malam (Cream Night) atau Cream Pagi (Cream Day) secara teratur.
No POM RI :
  • Produk Serum Gold Anisa sudah memiliki ijin BPOM dengan NA1812010011
Netto :
  • 20ML (Hanya 20ML tapi rasakan sensasinya)
 Note :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar